Anggota Koramil Jiken Gelar Woro-Woro Edukasi Prokes di Pasar


Perkasanews.IDBlora - Anggota Koramil 06/Jiken  Kodim 0721/Blora terus rutin gelar woro-woro edukasi protokol kesehatan di pasar rakyat desa Jiken. Minggu (14-11-2021)

Dipimpin oleh Serma Muhammad beserta 4 orang anggota yaitu Serka Suparjo,Sertu Suyatno,Sertu Djayadi dan Kopda Setiyono tujuan kegiatan ini menyampaikan pemahaman dan pengertian kepada para pedagang di pasar desa Bleboh kecamatan Jiken agar selalu patuh pada protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker,mencuci Tangan dan menjaga jarak tidak berkerumun serta tujuan utamanya untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona. 

Serma Muhammad mengatakan " kami akan selalu berupaya berusaha dalam menggelar edukasi prokes karena sudah menjadi tugas kami sebagai pemegang dan petugas sesuai perbup nomor 55 thn 2020 tentang yustisi.baik siang maupun malam hari.  

Wartini salah satu pedagang Pasar mengatakan kami semua berterima kasih kedatangan bapak TNI yang selalu menghimbau dan mengingatkan tentang pentingnya patuhi protokol kesehatan,semoga kita semua terhindar dari berbagai macam virus yang berbahaya, ujarnya. (Pen06)

Komentar