Personil Koramil 07/Sambong Monitoring dan Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Warga


Perkasanews.IDBlora - Dukung program pemerintah dalam rangka serbuan vaksinasi covid-19 demi terciptanya kekebalan secara kelompok, personil Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serka Jeri Waluyo lakukan monitoring dan pendampingan pelaksanaanya yang bertempat di Pendopo Abdi Praja Kecamatan Sambong. Rabu (13/10/2021)


Upaya tersebut dilakukan oleh pemerintah tentunya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan adanya program vaksinasi kepada seluruh warga masyarakat diharapkan dapat tercipta Herd Immunity atau kekebalan kelompok agar covid-19 dapat segera berlalu. 

Serka Jeri Waluyo selaku Bati Komsos Koramil 07/Sambong menuturkan pemberian vaksin kali ini ditujukan kepada warga dari masing-masing Desa yang ada di Kecamatan Sambong yang merupakan suntikan dosis kedua dengan sasaran sebanyak 200 orang yang di lakukan oleh tim medis UPTD Kecamatan Sambong". Ucapnya 

Lebih lanjut ia menuturkan, vaksinasi ini merupakan upaya dari Pemerintah untuk mengurangi dan meminimalisir angka penyebaran virus covid-19, namun demikian tidak menutup kemungkinan bagi mereka yang sudah mendapatkan vaksin tidak bisa terpapar apabila tidak menerapkan protokol kesehatan yang benar, pungkasnya. (pen07)

Komentar