MEMINIMALKAN PENYEBARAN COVID-19 BABINSA KORAMIL 01/BLORA DAN BHABINKAMTIBMAS DAMPINGI SWAB TEST


Perkasanews.IDBLORA – Sebagai upaya untuk meminimalkan pencegahan penyebaran Covid-19 Babinsa kel. Sonorejo anggota Koramil 01/Blora Sertu Kamso bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Achmad Nur Kholik melaksanakan pendampingan pelaksanaan Swab Test terhadap warga desa binaannya yang bertempat di Puskesmas Pembantu yang beralamat di Jl. Blora - Randublatung KM. 3 desa Kamolan Kec / Kab. Blora. Sabtu (02/10/2021)  

Babinsa mengatakan, bahwa warga yang menjalani Swab Test pada hari ini dengan tujuan untuk mencegah dan meminimalisir tertularnya warga yang pernah kontak langsung dengan orang terkonfirmasi Covid-19, maka dari itu kepada warga yang telah menjalani Swab Test ini agar tetap menerapkan disiplin protkes covid – 19," harapannya.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk monitoring apabila ada warga yang akan menjalani Swab Test, dengan tujuan agar bisa mengetahui kondisi di wilayah dalam masalah penyebaran Virus Covid-19," ujarnya.

Sementara Bidan kelurahan ibu Yuliyani, A.Md. Keb menuturkan," kami selalu mengajak agar kita semua melindungi diri kita sendiri dan keluarga dengan mentaati apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk mematuhi protkes covid – 19 dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, serta disarankan untuk tinggal di rumah saja apabila memang tidak ada keperluan yang mendesak,”pungkasnya. (Pen01).

Komentar