KOORDINASI DAN VALIDASI DATA SECARA RUTIN DILAKUKAN OLEH BABINSA GIYANTI BERSAMA TIM PPKM MIKRO


Perkasanews.IDBlora - Babinsa Giyanti Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Harno bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Koordinasi dan validasi data dengan Tim Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro Desa Giyanti Kecamatan Sambong yang bertempat di Posko balai desa Giyanti. Jumat (01/10/2021)

Kegiatan tersebut dilakukan dengan harapkan agar masing-masing bagian yakni bidang pencegahan, bidang penanganan, bidang pembinaan dan bidang pendukung lainya untuk tetap melaksanakan tugasnya dengan maksimal serta selalu berkoordinasi dan tetap memantau penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat. 

”Kami berharap melalui kegiatan koordinasi dan evaluasi seperti ini setidaknya bisa saling mengingatkan kepada seluruh Tim untuk tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing sampai dengan pandemi ini dinyatakan berakhir oleh pemerintah". Ucap Harno

Sementara itu Kepala Desa Giyanti yang sekaligus sebagai Ketua Posko Wahono, Spd mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk mendukung tugas dan tanggung jawab selaku Tim PPKM Mikro desa Giyanti terutama kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Bidan Desa Giyanti". Ucap Wahono (pen07)

Komentar