EDUKASI PROTOKOL KESEHATAN TERUS DILAKUKAN OLEH BABINSA KEPADA WARGA DESA BINAAN


Perkasanews.IDBlora - Edukasi dan imbauan protokol kesehatan terus dilakukan oleh personil Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serda Harno kepada warga masyarakat Desa Gagakan Kecamatan Sambong sebagai upaya untuk menghentikan angka penyebaran covid-19. Senin (04/10/2021)

Kegiatan yang dilakukan Babinsa Gagakan secara door to door di rumah warga tersebut selain untuk mengetahui perkembangan dan situasi di wilayah secara langsung tapi juga dimanfaatkan untuk berikan edukasi dan pemahaman akan pentingnya protokol guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sambong. 

Dengan menghimbau dan mengingatkan warga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan diharapkan bisa menumbuhkan kesadaran warga akan bahaya dan pencegahan penularan penularan covid-19, tak hanya Serda Harno tapi hal tersebut secara rutin dilakukan oleh seluruh Babinsa Koramil 07/Sambong sebagai bentuk tanggung jawab sebagai aparat kewilayahan yang mempunyai wilayah desa binaan agar tidak ada lagi warga yang terkonfirmasi positif covid-19. (pen07)

Komentar