Danramil 01/Blora Hadiri Launching Persikaba


Perkasanews.IDBLORA - Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mewakili Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora bersama Forkopimda Kabupaten Blora menghadiri Acara pelepasan dilakukan Bupati di Pendopo Rumah Dinasnya dengan menghadirkan seluruh manajemen, pelatih, dan para pemain sesuai prokes. Rabu (27/10/2021) sore.

“Sore ini kita melepas teman-teman pemain Persikaba untuk bertanding pada liga 3 di Pemalang mulai hari Minggu besok, saya atas nama Pemkab Blora dan juga mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Blora mengucapkan selamat bertanding semoga bisa memberikan kebanggan untuk Blora,” ucap Bupati.

Disampaikan Bupati, bahwa pemain Persikaba merupakan pemain-pemain berpotensi yang terpilih mewakili Kabupaten Blora.

"Adik-adik semua ini adalah pemain yang terpilih, mewakili Kabupaten Blora dari 900 ribu masyarakat Blora, kalian lah yang terpilih mewakili Blora bertanding di Pemalang,” ujarnya.


Bupati berharap nantinya Persikaba dapat meraih capaian terbaik dalam kompetisi tersebut. Pihaknya juga optimis kedepannya dunia persepakbolaan di Blora akan semakin baik.

"Semoga bisa berprestasi dan bisa menjadi juara kita optimis persepakbolaan di Blora ini akan semakin baik kedepan. Harapan saya, semoga lolos sampai babak berikutnya, tentunya akan menjadi kebanggan untuk kita semua,”harap Bupati.

Bupati mengungkapkan bahwa terkait stadion memang masih menjadi PR bagi pemerintah kabupaten. Meski demikian, sebagai alternatif sementara untuk latihan para pemain akan diarahkan ke stadion sementara di Kridaloka, Jepon.

Bupati Arief mendoakan agar Persikaba mampu mengharumkan nama Blora dalam dunia persepakbolaan. “Saya yakin anda semua mampu untuk membawa Kabupaten Blora saya doakan semua panjenengan bisa mengharumkan nama Blora. Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim, kita launching Persikaba untuk turun tanding nanti tanggal 31 Oktober di Pemalang semoga diberikan kesuksesan,” ungkapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut antara lain Bupati Blora, Sekda Kab. Blora, Kapolres Blorayang mewakili, Ka Dinporabudpar Kab. Blora, Ketua Askab PSSI Blora, Ketua Koni Kab. Blora, Pertamina Field Cepu, Axco Jateng, Manager Tim Persikaba, Official Persikaba dan Suporter Persikaba. (pen01)

Komentar