Babinsa Karang Tengah Anjurkan Warga Tetap Lakukan Jaga Prokes


Perkasanews.IDBlora – Upaya menghimbau warga waspadai Covid 19, Serda Slamet Nuri Babinsa Desa Karang Tengah Koramil 12/Ngawen Kodim 12/Ngawen melaksanakan himbauan protokol Kesehatan dan tetap memakai masker, Rabu (13/10/2021).

Serda Slamet Nuri Babinsa Desa Karang Tengah terkenal akan keakrabannya dengan seluruh komponen warga di wilayah binaannya. Hampir setiap hari menyambangi warga untuk menjalin silaturahmi.

Babinsa Karang Tengah ini terlihat melaksanakan komsos dengan beberapa tokoh masyarakat di Desa Karangtengah Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) melalui Pjs. Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Suyadi mengatakan, dalam komsosnya Babinsa mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dengan mewaspadai virus Covid -19, untuk tetap memakai masker.

“Dalam situasi dan kondisi pandemi kita harus waspada dan tetap menjaga protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujarnya.

Lebih lanjut, bukan hanya virus Covid -19 saja yang disosialisasikan tapi, Babinsa Koramil 12/Ngawen lainya juga memberikan himbauan kepada warga dimana saat ini musim kemarau diharapkan warga untuk tetap berhati-hati dan waspada akan bahaya kebakaran dan lain sebagainya, pungkasnya. (pen12)

Komentar