Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Ngadipurwo Hadiri Seleksi Internal Sekdes


Perkasanews.IDBLORA – Babinsa desa Ngadipurwo anggota Koramil 01/Blora Sertu Mukhabib bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aipda Ain menghadiri dan menyaksikan pelaksanaan tes tertulis dan praktek komputer seleksi internal Sekdes Ngadipurwo, bertempat di balai Desa Ngadipurwo Kec / Kab. Blora. Selasa (12/10/2021)

Mengingat adanya kekosongan posisi jabatan Sekdes di pemerintahan desa Ngadipurwo, sehingga kekosongan Sekdes tersebut harus segera diisi agar roda pemerintahan desa dapat berjalan normal, sehingga hari ini di laksanakan tes tertulis dan mengoperasionalkan komputer.


Babinsa mengatakan, kegiatan pelaksanaan test tertulis dan mengoperasionalkan komputer ini yang dihadiri Babinsa bersama Bhabinkamtibmas guna turut serta menyaksikan pelaksanaannya, sehingga hasil test nantinya bisa diterima oleh segala pihak dan tidak timbul permasalahan di kemudian hari.

Satu hal yang paling penting dalam proses pelaksanaan tes tertulis dan mengoperasionalkan komputer panitia tetap bersikap jujur, terbuka dan untuk para calon perangkat desa agar berkompetisi secara sehat, pesan Babinsa.

Kades bapak Subakir menuturkan, pada saat proses penjaringan Sekdes kali ini, Babinsa dan Bhabinkamtibmas saya minta ikut melakukan monitoring dan pendampingan serta mengawasi proses penjaringan Sekdes, sehingga dalam pelaksanaan penjaringan Sekdes di desa Ngadipurwo dapat berlangsung dengan lancar dan aman.

Rapat tersebut dihadiri oleh Kades Ngadipurwo beserta perangkatnya, Kasi Pemerintahan kecamatan Blora bapak Sujono, Ketua BPD bapak M. Nizar beserta anggotanya, Tomas, Toga, babinsa dan Bhabinkamtibmas,”pungkas Kades. (pen01)

Komentar