Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Terus Bersinergi Laksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan


Perkasanews.IDBlora – Babinsa Kel. Mlangsen anggota Koramil 01/Blora Sertu Suroto bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Catur Setiadi melaksanakan sosialisasi dan menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, sehingga tidak menimbulkan cluster baru, yang bertempat di lingkungan Rt 03, Rw 02 Kel. Mlangsen Kec / Kab. Blora. Sabtu (16/10/2021)

Sertu Suroto menjelaskan, masih banyak masyarakat yang belum paham tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan, sehingga masyarakat masih terkesan mengabaikan untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Kami akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan, di antaranya dengan melaksanakan 5 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari Kerumunan, serta mengurangi mobilitas," jelasnya.

Di tempat terpisah Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengatakan, sudah saatnya masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi dalam mematuhi protokol kesehatan, tidak perlu diawasi karena itu merupakan bentuk kepedulian demi kesehatan dan keselamatan kita semua,” ungkap Danramil. (Pen01)

Komentar