TNI Polri Dampingi Petugas Kesehatan Lakukan Test Swab Antigen di SMPN 1 Ngawen


Perkasanews.IDBlora – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di seluruh wilayah Kabupaten Blora, pemerintah melalui Dinas Kesehatan terus melakukan tracing dan test Swab antigen kepada masyarakat.

Kali ini, tenaga kesehatan dari UPTD Puskesmas melakukan  test Swab antigen kepada Anak Murid SMPN 1 Ngawen, didampingi anggota TNI POLRI, Rabu (22/09/2021).


Hadir dalam kegiatan Test Swab yang dilaksanakan di halaman SMPN 1 Ngawen antara lain Sekcam Ngawen Bapak Aris, Kapolsek Ngawen Iptu Sugiman, Kapus UPTD Puskesmas Ngawen dr. Nur Istifah beserta Tim Medis, Kasi Kesra Kecamatan Ngawen Ibu Yani, Kepala SMP Negeri 1 Ngawen Bapak Riyanto, 3 orang Anggota Koramil 12/Ngawen, 4 orang anggota polsek Ngawen, 30 orang siswa yang diambil Swab.

“Kegiatan ini untuk mencegah penyebaran dan memotong mata rantai Covid-19, kita menyasar anak anak siswa siswi sebelum tatap muka dalam giat belajar.

Adapun yang di swab antigen yaitu sebanyak 30 orang siswa SMPN 1 Ngawen dengan hasil Negatif.

Dalam kegiatan tersebut, TNI-POLRI selalu Menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan penyebaran Covid-19 yaitu menerapkan 5M. 5M yang dimaksud adalah Menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas. (Pen12)

Komentar