Tekan Penyebaran Covid-19, Anggota Koramil 03/Banjarejo Berikan Himbauan Di Pasar


Perkasanews.IDBLORA – Anggota TNI-POLRI tidak kenal lelah dalam melakukan kegiatan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat, di masa PPKM Level 2 saat ini tidak mengecilkan semangat anggota Koramil 03/Banjarejo bersama Polsek Banjarejo dalam memberikan himbauan di Pasar Banjarejo, Kabupaten Blora. Senin (27/09/2021)

Sosialisasi kali ini dilakukan oleh  Anggota Koramil 03/Banjarejo dipimpin Serma Kusmanto untuk menyampaikan himbauan kepada para pengunjung pasar dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, agar pengunjung pasar untuk menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun.

"Kami juga menghimbau pengunjung pasar agar tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang masuk ke media sosial maupun di masyarakat, marilah kita bersama-sama menjaga diri dengan rajin mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas", katanya.

Yang lebih utama lagi marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan banyak berdoa agar penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di masyarakat cepat mereda dan keadaan normal kembali, pungkasnya. (pen03)

Komentar