Forkopincam Ngawen Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19


Perkasanews.IDBlora – Untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, Forkopincam Ngawen Didampingi anggota Koramil 12/Ngawen (babinsa) dan Anggota Polsek Ngawen (Kanit Bimas dan Bhabinkamtibmas) Serta Satpol PP melaksanakan Monitoring Pelaksanaan Pemberian Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di Balai Desa Sendangmulyo, dan kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kegiatan pemberian vaksinasi kepada warga serta mencegah terjadinya kerumunan saat pelaksanaan kegiatan, Senin (13/09/2021)

Sebelum di vaksin, masyarakat melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan pemeriksaan screening, setelah dinyatakan lolos baru mendapatkan penyuntikan vaksin dan tahap terakhir adalah Observasi.

Plt Camat Ngawen Bapak Supriyono menyampaikan, total masyarakat yang mendapatkan Vaksinasi Covid-19 berjumlah 50 orang teruntuk warga Desa Sendang Mulyo hari ini, masih ada vaksin berikutnya, tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut Kasi Kesra Ibu Yani, Danramil 12/Ngawen yang diwakili Bati Tuud Peltu Suhartono, Kapolsek Iptu Sugiman, Kades Sendang Mulyo Bapak Bajuri didampingi Perangkat Desa dan petugas vaksinator dari Tim Medis UPTD Puskesmas Ngawen. (Pen12)

Komentar