FORKOPIMCAM SAMBONG TINJAU PELAKSANAAN SERBUAN VAKSINASI MASSAL DI DESA LEDOK


Perkasanews.IDBlora - Danramil 07/Sambong Lettu Inf Lukman Hakim, S.Sos yang diwakili Bati Tuud Pelda Rahtama Setya bersama Forkopimcam menghadiri serbuan vaksin massal yang diselenggarakan oleh DPC Petanesia yang bertempat di kantor Perkumpulan Penambang Minyak Sumur Timba Desa Ledok Kecamatan Sambong. Kamis (23/09/2021) 

Kegiatan yang di selenggarakan oleh paguyuban penambang minyak tersebut selain untuk mendukung program percepatan vaksinasi pemerintah, tapi juga mengajak masyarakat supaya sadar akan pentingnya vaksin guna menimbulkan kekebalan kelompok agar pandemi covid-19 dapat segera usai.  

Danramil 07/Sambong yang diwakili Bati Tuud Pelda Rahtama dalam tinjauannya bersama pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Camat (Forkopimcam) meminta kepada petugas penyelenggara agar kegitan vaksinasi massal mengedepankan protokol kesehatan.

“Usahakan jangan sampai terjadi kerumunan atau penumpukan antrian, jangan sungkan minta pada pendamping dari TNI maupun Polri untuk mengatur teknisnya agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar". Ujar Rahtama

Tidak ketinggalan kepada warga penerima vaksin, Rahtama juga menghimbau untuk mentaati prosedur dan arahan dari para petugas, agar skema pelaksanaan vaksin berjalan tertib sesuai dengan yang direncanakan.

"Setelah divaksin ini bapak dan ibu jangan kendor menerapkan protokol kesehatan, justru sebaliknya kita harus selalu waspada dan berhati-hati, karena dengan kita menjaga protokol kesehatan vaksin yang masuk ke tubuh kita bisa lebih optimal". Pungkasnya (pen07)

Komentar