Cegah Penyebaran Covid 19, Koramil 03 Banjarejo Laksanakan Gakplin Prokes Bersama Satgas Covid 19


BLORA, Perkasanews.ID - Upaya memperketat pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 dalam rangka pencegahan COVID-19, Koramil 0721/03 Banjarejo menggelar Gakplin bersama Tim Satgas COVID-19, bertempat di Pasar Tradisional Banjarejo, Blora, Jum’at (24/09/2021).

Danramil 03 Banjarejo melalui Bati Tuud Pelda Nyoto mengatakan, tindakan yang dilakukan selama PPKM Level 2 ini di antaranya, pelaksanaan patroli dengan sasaran tempat-tempat keramaian seperti Pasar yang merupakan tempat yang sering terjadi interaksi antara pedagang dan pembeli jadi sangat rentan terjadinya penyebaran virus corona serta memberikan pengawasan dan himbauan kepada warga yang tidak patuh terhadap Prokes.

“Kita melaksanakan patroli rutin di wilayah binaan bersama aparat terkait, yang bertujuan guna menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, selain itu melakukan pengawasan terhadap masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan,” jelasnya.

Semoga dengan langkah ini benar -benar efektif untuk menekan laju penyebaran COVID-19, khususnya di wilayah Kecamatan Banjarejo .”harapnya (pen03)

Komentar