Bersama Forkopimcam Danramil 01/Blora Rakor Pembahasan PPKM Level - 2

Perkasanews.IDBLORA – Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto laksanakan rapat koordinasi dan evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level - 2 di wilayah Kec. Blora dalam rangka menindaklanjuti Intruksi Menteri Dalam Negeri No.1 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat untuk Pengendalian Penyebaran Covid 19. Koordinasi di gelar di ruang Camat kantor Kecamatan Blora Kabupaten Blora yg beralamat di Jl. Blora - Randublatung KM. 3 kel. Mlangsen Blora. Selasa (14/09/2021).

Rapat koordinasi di pimpin Camat Blora bapak Dasiran, S.Ag, M.Si di hadiri Kapolsek Blora AKP Yulianto, S.H., Kasi Trantib Kec. Blora serta Komandan Koramil 01/Blora.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengatakan,"Rapat koordinasi tersebut dalam rangka evaluasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di tengah pandemi Covid 19 Level - 2.

“Kami dari unsur TNI dari Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora terus bersinergi membantu pemerintah dalam melakukan pemberlakuan PPKM Level - 2 di lapangan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah pusat,” ungkapnya.

Camat Blora mengatakan,"untuk kasus Covid 19 di wilayah Kec. Blora meningkat untuk itu perlunya adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level - 2 di wilayah kecamatan Blora.(Pen01).

Komentar