ANGGOTA KORAMIL 07/SAMBONG DAMPINGI PELAKSANAAN VAKSINASI KEPADA WARGA


Perkasanews.IDBlora - Demi terciptanya kekebalan kelompok, pemerintah telah berupaya untuk melaksanakan program vaksinasi kepada seluruh warga masyarakat, dengan adanya kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap warga desa binaan, Anggota Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serma Ali Sodri lakukan pendampingan pelaksanaanya yang bertempat di Pendopo Abdi Praja Kecamatan Sambong. Selasa (14/09/2021)

Upaya tersebut dilakukan oleh pemerintah tentunya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan adanya program vaksinasi kepada seluruh warga masyarakat diharapkan dapat tercipta Herd Immunity atau kekebalan kelompok agar covid-19 dapat segera berlalu.  

Serma Ali Sodri selaku Bati Bhakti TNI Koramil 07/Sambong menuturkan "pemberian vaksin kali ini ditujukan kepada warga dari masing-masing Desa yang ada di Kecamatan Sambong yang merupakan suntikan dosis pertama dengan sasaran sebanyak 250 orang yang di lakukan oleh tim medis UPTD Kecamatan Sambong". Ucapnya 

Lebih lanjut ia menambahkan vaksinasi ini merupakan upaya dari Pemerintah untuk mengurangi dan meminimalisir angka penyebaran virus covid-19, namun demikian tidak menutup kemungkinan bagi mereka yang sudah mendapatkan vaksin tidak bisa terpapar apabila tidak menerapkan protokol kesehatan yang benar". Pungkas Serma Ali (pen07)

Komentar