PPKM Level - 3 Sinergitas TNI - POLRI Dan Instansi Terkait Lakukan Penyekatan


Perkasanews.IDBLORA – 3 orang anggota Koramil 01/Blora dipimpin Serma Salekan bersama Polri, Bidang perhubungan Kabupaten Blora dan Satpol PP melaksanakan penyekatan sehubungan dengan diadakannya PPKM Level - 3 yang diberlakukan di kabupaten Blora.

Petugas gabungan melakukan penyekatan di 2 titik yaitu di Simpang 4 Bank Panin dan bundaran Tugu Pancasila kota Blora. Sabtu (07/08/2021)

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto yang diwakili Serma Salekan mengatakan," hal ini dilakukan untuk mengurangi mobilitas masyarakat yang ingin bepergian tanpa berkepentingan mendesak.

“Dengan melakukan penyekatan diharapkan mengurangi bertambahnya penyebaran virus covid-19 yang sedang mewabah saat ini,” ujarnya.

Kasat Lantas Res Blora yang di wakili Iptu Rustam, S.H. mengatakan," kegiatan tersebut dilakukan dengan aman dan tertib dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19.

“Kami harap masyarakat tingkatkan disiplin protokol kesehatan dengan terapkan pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi PPKM Level - 3 sesuai anjuran Pemerintah,” pungkasnya. (Pen01)

Komentar