Pererat Sinergitas, Kapolsek Blora Pamitan Ke Koramil Dalam Rangka Alih Tugas


Perkasanews.IDBLORA – Kapolsek Blora AKP Joko Priyono, S.H. dengan didampingi Kanit Intel Iptu Setyo Udin Eryanto melaksanakan sambang di Makoramil 01/Blora dalam rangka mohon diri atau pamitan akan melaksanakan alih tugas. Rabu (04/08/2021)

Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto bersama Batituud Peltu Warmin menerima kehadiran Kapolsek Blora dan Kanit Intel Polsek Blora di ruang tamu Koramil.

Kapolsek Blora menyampaikan,"ucapan banyak-banyak terima kasih kepada pak Danramil 01/Blora dan jajaran atas segala dukungan dan kerjasamanya selama ini, Sinergitas Polsek Blora dan Koramil 01/Blora selama ini sudah terjalin dengan baik, kami berharap hal yang baik ini minimal di bisa pertahankan dan maximal bisa ditingkatkan.

Masih kata Kapolsek Blora,"bahwa saya dari jabatan lama Kapolsek Blora akan alih tugas baru di Mapolres Blora sebagai KASUBBAG DALPERS BAG SDM POLRES,” ungkapnya.

Danramil 01/Blora menyampaikan, "selamat kepada pak Kapolsek Blora atas jabatan barunya di Mapolres, Danramil dan jajaran mengucapkan selamat jalan dan sukses selalu untuk pak Kapolsek Blora.

Masih kata Danramil," Sinergitas TNI - POLRI dalam hal ini Koramil 01/Blora dan Polsek Blora akan terus kami pupuk sehingga kedepannya akan semakin solid dan mantap,"tutup Danramil. (Pen01).

Komentar