Koramil 01/Blora Dan Rumkitban Blora Sukseskan Serbuan Vaksinasi


Perkasanews.IDBLORA – Babinsa kelurahan Kunden anggota Koramil 01/Blora Serka Sukardi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Teguh Waluyo dan Tim Vaksinator Rumkitban 04.08.03/Blora (DKT) dipimpin dr. Oktantia Diyah Rahmawati melaksanakan serbuan vaksinasi (SINOVAC) tahap pertama bertempat di rumah bpk Ir. Sugeng Haryanto, alamat Jl. RA. Kartini no. 16 kel. Kunden  Kec / Kab. Blora. Minggu (29/08/2021)

Setelah mendapat distribusi vaksin, Rumkitban 04.08.05/Blora melaksanakan penyuntikan vaksin tahap pertama terhadap 250 orang warga masyarakat kel. Kunden.

Kepala Rumkitban 04.08.05/Blora dr. Oktantia Diyah Rahmawati mengatakan," vaksinasi Covid-19 di rumah bpk Ir. Sugeng Haryanto dilaksanakan bersama Koramil 01/ Kodim 0721 Blora dengan di bantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas kel. Kunden.

“Vaksinasi Covid 19 bertujuan untuk mengurangi transmisi / penularan Covid 19, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid 19, mencapai kekebalan ” katanya.

Maka dari itu para Nakes, petugas pelayanan publik dan kelompok di masyarakat perlu mendapatkan vaksin,"katanya.

Di kesempatan yang sama Danramil 01/Blora melalui Babinsa kelurahan Kunden Serka Sukardi menyampaikan," Vaksinasi ini menjadi salah satu upaya pemerintah dalam melindungi Nakes dan petugas publik serta masyarakat dari covid-19 sehingga mereka dapat tetap Produktif secara sosial dan ekonomi. Jadi jangan takut untuk di vaksin.

Di kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas menambahkan, "namun demikian walaupun sudah mendapatkan vaksinasi kita semua juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan virus Covid 19,"tutupnya. (Pen01)

Komentar