KOMANDAN KORAMIL 01/BLORA TURUN LANGSUNG MELATIH PASKIBRA TINGKAT KECAMATAN


Mitrababinsa.ComBLORA – Melatih Paskibra menjelang peringatan HUT RI ke 76 tahun 2021, merupakan salah satu bentuk untuk mensukseskan berjalan nya pengibaran merah putih pada saat upacara pada tanggal 17 Agustus 2021 nantinya.

Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto bersama 2 orang anggota yaitu Peltu Sukamat dan Sertu Sutarji diberi wewenang oleh panitia HUT RI ke 76 untuk melatih petugas upacara demi suksesnya kegiatan upacara dalam peringatan hari kemerdekaan RI ke 76 th 2021 yang bertempat di halaman kantor kecamatan Blora yang beralamat di Jl. Blora - Randublatung KM 3. Kamis (12/08/2021).

Latihan Paskibra ini dilaksanakan secara rutin di bawah bimbingan 2 orang anggota TNI dalam hal ini 2 orang anggota Koramil 01/Blora yang dipimpin langsung oleh Komandan Koramil. Dengan pelatihan ini diharapkan para siswa - siswi yang nantinya bertugas sebagai petugas pengibar bendera HUT RI ke-76 tahun 2021 akan lebih siap dan baik dalam pelaksanaannya.

Komandan Koramil," selalu memberikan semangat dan mengajak kepada para anggota Paskibra untuk lebih sungguh-sungguh dalam melaksanakan latihan serta memberikan arahan tentang pentingnya disiplin dalam melaksanakan latihan, sehingga membawa hasil yang maksimal. (Pen01)

Komentar