3 Pilar Kelurahan Kauman Blora Bagikan Sembako Secara Door to Door


Perkasanews.IDBLORA – Sebanyak 20 paket sembako dari Kabareskrim Mabes Polri diberikan kepada warga Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora yang terdampak Covid -19. Rabu (25/08/2021).

Penyaluran bansos dari Kabareskrim yang asli kelahiran Kabupaten Blora ini, di kelurahan Kauman sebanyak 20 paket Sembako dilakukan Door To Door agar tidak menimbulkan kerumunan dengan di antarkan langsung oleh Babinsa Peltu Sunarto, Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Nur Kholik, S.H. dan Kepala Kelurahan Kauman Martin Ukie Andhana, SE, Msi.

Lurah Kauman menyampaikan, "terima kasih atas bantuan dari Kabareskrim yang diberikan kepada warganya yang terdampak Covid -19, dan bantuan disalurkan secara door to door sehingga bisa Optimal dan tepat sasaran,” Pungkasnya.

Babinsa menambahkan, "bantuan sosial dari Kabareskrim tersebut warga mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada pak Lurah, pak Babinsa dan pak Bhabinkamtibmas yang telah mengantarkan bantuan sosial ke rumah warga. Semoga bermanfaat dan berkah untuk kita semua,”tutup Babinsa. (Pen01/pw)

Komentar