Koramil 13/Kunduran Bersama Polsek Dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi PPKM


Perkasanews.IDBlora – Koramil  13/Kunduran kembali menggelar Operasi Yustisi gabungan bersama Polsek, Satpol PP di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam rangka pendisiplinan aturan protokol kesehatan Covid-19, khususnya di wilayah Koramil 13/Kunduran, Senin (12/7/2021).

Pelaksanaan Operasi Yustisi PPKM berskala Mikro kali ini digelar di depan Pasar Kunduran, Blora.

Pada Operasi Yustisi kali ini petugas menjaring 9 orang pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 dan ke semuanya diberikan sanksi Sosial menyapu Jalanan.

Disampaikan Danramil 13/Kunduran. Kapten Inf Sugiyanto bahwa, kegiatan Operasi Yustisi salah satu upaya meningkatkan kedisiplinan warga masyarakat, dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Babinsa jajaran bersama unsur Tiga Pilar secara rutin setiap hari menggelar operasi pendisiplinan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19, khususnya di wilayah Koramil 13/Kunduran”, ungkap Danramil.

“Kegiatan ini adalah salah satu upaya meningkatkan kedisiplinan warga masyarakat dalam menerapkan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas)”, lanjut Danramil.

“Kita harapkan masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, Karena pandemi ini belum tahu kapan akan berakhirnya”, tutup Danramil. (pw)

Komentar