Koramil 12/Ngawen Gandeng Forkompincam Distribusikan Sembako Untuk Warga Prasejahtera



Perkasanews.IDBlora - Secara Door To Door Koramil 12/Ngawen bersama Forkompincam bersinergi melaksanakan pendistribusian bantuan sembako dampak covid 19, yang secara langsung diberikan ke warga di 27 Desa dan 2 Kelurahan di wilayah Kecamatan Ngawen.

Secara keseluruhan kecamatan Ngawen melalui Koramil 12/Ngawen mendapat bantuan beras 2  Ton, mie instan & mie Bihun 18 dus dari Komando Atas.

Secara Simbolis Danramil bersama Forkompincam memberikan kepada warga prasejahtera yang terdampak covid di Desa Sendangagung, Desa Sumberejo dan Desa Jetakwanger dengan diikuti dalam kegiatan yang sama secara serentak  para Babinsa dan Bhabinkamtibmas di desa binaan masing - masing.

Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Sukemi di dampingi Plt. Camat Ngawen Bapak Sugiyono, Kapolsek Ngawen diwakili Kanit Binmas Aiptu Agus, Kasi Kesra Kecamatan Ngawen Ibu Yani, dan 3 orang anggota Koramil serta Dinas Sosial Nurman Pramono. "Bantuan ini diberikan kepada warga prasejahtera yang terdampak covid dan yang belum sama sekali mendapat bantuan dari pemerintah" ucap Danramil Ngawen (pen12)

Komentar