CEGAH COVID 19, PETUGAS GABUNGAN GENCARKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN


Perkasanews.IDBlora – Dalam mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil 11/Jati Kodim 0721/Blora  Sertu Wiji bersama anggota Polsek Jati dan Satpol PP memasang Pamflet Himbauan Di tempat umum yang menjadi tempat berkumpulnya warga, Kamis (22/07/2021).

“Kami bersama Polsek dan Satpol PP serta Instansi Terkait akan terus bekerjasama dan berkoordinasi untuk mendukung pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19,” ucap Sertu Wiji.

Sertu Wiji juga menjelaskan bahwa, pemasangan Pamflet himbauan terkait Protokol Kesehatan ini adalah salah satu cara yang dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah terjadinya cluster baru penyebaran Covid-19, tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Sertu Wiji menghimbau kepada masyarakat, apabila ada tamu ataupun saudara nya yang datang dari luar kota untuk memberikan pengertian dan pemahaman agar Melapor kepada posko PPKM Mikro yang ada di desa.

"Kita berharap warga ataupun tamu yang datang dari luar daerah Supaya melapor ke posko PPKM Mikro Sebagai pencegahan penularan Covid 19" Ucap Babinsa. (pw)

Komentar