Babinsa Koramil 01/Blora Dan Bhabinkamtibmas Bantu Pengukuran Jalan Menuju Makam Baru


Perkasanews.IDBLORA - Babinsa kel. Jetis anggota Koramil 01/Blora Serma Bagus bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Jiman Bantu Pemlur dan warga masyarakat melaksanakan pengukuran jalan menuju makam baru (Tri Sasono Langgeng) di kel. Jetis Kec / Kab. Blora.  Minggu (11/07/2021)

Kegiatan yang dimotori oleh oleh pemerintah kel. Jetis, tentang rencana pembangunan jalan menuju makam baru sepanjang 300 meter tsb akan di laksanakan secara swadaya atau gotong royong.

”Kondisinya yang akan di buat jalan, saat ini masih berbentuk pematang sawah sehingga apabila ada jenazah yang di muat memakai mobil tidak bisa sampai ke lokas, sedangkan memikul jenazah juga sulit karena pematang sawah kondisinya sempit.

“Dengan Adanya rencana pembangunan jalan menuju makam, semoga masyarakat setempat  merasakan kenyamanan jalan menuju pemakaman dan saya mohon kepada masyarakat kelurahan Jetis agar dalam pelaksanaan pembangunan jalan nantinya secara bergotong royong untuk kepentingan bersama," ujar Serma Bagus.

Kalur bapak Aris Widodo, SE, M.Si menambahkan,"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Babinsa, pak Bhabinkamtibmas dan warga kel. Jetis yang telah mendukung rencana pembangunan jalan menuju makam baru Tri Sasono Langgeng, sehingga ke depannya nanti tidak terjadi problem tentang pemakaman jenazah di makam baru tsb,"tutup Kalur. (Pen01)

Komentar