BABINSA GIYANTI BERIKAN IMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN DAN BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA


Perkasanews.IDBlora - Babinsa Giyanti Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora, Sertu Harno bersama Bhabinkamtibmas Bripka Norman Efendi terus berikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga desa binaan di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sebagai upaya untuk meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran covid-19. Minggu (25/07/2021)

Tak ingin terus bertambah warga masyarakat yang terkonfirmasi positif covid-19 berbagai upaya telah dilakukan oleh personil Babinsa Koramil 07/Sambong diantaranya dengan memberikan himbauan protokol kesehatan serta bagikan masker kepada warga secara agar penyebarannya bisa terputus. 

Disela kegiatanya Sertu Harno menuturkan, "Dengan situasi saat ini dengan melonjaknya kasus covid-19, kami selaku Babinsa selalu berupaya terjun langsung untuk terus bersosialisasi dan mengedukasi protokol kesehatan serta membagikan masker kepada warga masyarakat, hal ini dilakukan dengan harapan supaya masyarakat bisa memahami dan menerapkannya dalam aktivitas sehari-hari guna memutus penyebaran covid-19". Tuturnya

Ia juga menambahkan,  "pandemi ini dapat berakhir apabila seluruh lapisan masyarakat bisa ikut berperan dalam memeranginya, dengan cara untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan tentunya dengan memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan sebisa mungkin untuk mengurangi mobilitas". Pungkasnya (pen07)

Komentar