Babinsa - Bhabinkamtibmas Kel. Sonorejo Membantu Kelancaran Pemakaman Sesuai Protokol Covid-19


Perkasanews.IDBLORA – Babinsa Koramil 01/Blora kel. Sonorejo Kecamatan Blora Sertu Kamso bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Achmad Nur Kholik turut membantu kelancaran jalannya proses pemakaman jenazah warga binaannya yang dilakukan sesuai protokol Covid-19. Pemakaman dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kajangan wetan Kel. Sonorejo, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Selasa (27/07/2021). Malam.

Prosesi pemakaman seorang laki - laki berinisial PWT (L/62 th) warga Dkh Kajangan RT 01 RW 01 kel. Sonorejo Kecamatan Blora Kabupaten Blora meninggal dunia pada hari selasa tanggal 27 juli 2021 pukul 12.00 WIB di RS PKU Muhammadiyah Blora kemudian di laksanakan swab test dan hasilnya positif terkonfirmasi covid - 19.

“Untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan, sesuai SOP jenazah dimakamkan dengan protokol Covid-19.

Di tempat yang sama saat prosesi pemakaman disampaikan Babinsa," bahwa pihaknya Bersama Bhabinkamtibmas dan Pemerintah kelurahan telah berkoordinasi dengan masyarakat sekitar dengan adanya pemakamam warganya sesuai SOP Covid-19.

Bhabinkamtibmas menambahkan," Hasilnya baik Pemerintah kel. Sonorejo dan warganya sepakat tidak ada penolakan terhadap pemakaman jenazah tersebut. Namun meski tanpa penolakan kita tetap kawal pemakaman warga tersebut dengan tujuan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tuturnya. (Pen01)

Komentar