TIM PPKM MIKRO KECAMATAN JIKEN LAKSANAKAN WORO-WORO DAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN


Perkasanews.IDBlora - Upaya dan usaha untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid-19,Tim PPKM Mikro yang terdiri anggota Koramil 06/Jiken Dim 0721/Blora dipimpin oleh Batituud Serma Bejo Lestari beserta 3 orang anggota Serma Muhammad, Serda Joko dan Kopka Redy, Anggota Polsek Jiken dipimpin Kapolsek Iptu Edy SH beserta 2 orang anggota Aiptu Wasiran, Aipda Sulis, Petugas Kesehatan Puskesmas Jiken bapak Suwito dan Kades Cabak bapak Ngadenan beserta perangkatnya lakukan woro-woro protkes dan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh wilayah desa Cabak kecamatan Jiken kabupaten Blora. Rabu (23/06/2021)

Kegiatan dipimpin Kapolsek Jiken Iptu Edy SH mengatakan " semua ini dilakukan mengingat beberapa waktu yang lalu dikarenakan ada salah satu warga yang terkonfirmasi positif covid-19, maka dari itu untuk mengantisipasi penyebaranya dari Tim PPKM Mikro Desa Cabak dengan didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa bergerak cepat untuk mensterilkan lingkungan ".

Danramil 06/Jiken  Kapten Czi Sundiro melalui Batiuud Serma Bejo Lestari mengatakan, "kegiatan woro-woro dan penyemprotan disinfektan ini merupakan upaya untuk mencegah penyebaran covid-19, terlebih beberapa waktu yang lalu ada salah satu warga yang terkonfirmasi positif covid-19 ". Ujar Batituud.

“Tidak hanya melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di rumah warga, tapi pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk memberikan himbauan dan mengedukasi protokol kesehatan serta membagikan masker kepada warga agar bisa digunakan dalam aktifitas sehari-hari". Pungkasnya

Kades Cabak bapak Ngadenan mengatakan " mengucapkan terima kasih kepada Tim PPKM Mikro kecamatan Jiken yang telah datang dan melaksanakan kegiatan woro-woro protkes dan penyemprotan di desa kami, semoga semua ini bermanfaat bagi warga kami dan dapat mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 khususnya di desa Cabak kecamatan Jiken kabupaten Blora "Ucap Kades. (Pen06)

Komentar