TIGA PILAR DESA PLANTUNGAN LAKSANAAN PENDAMPINGAN VAKSINASI LANSIA TAHAP I


Perkasa News.IDBLORA – Babinsa Desa Plantungan anggota Koramil 01/Blora Serda Selamet bersama Bhabinkamtibmas Bripka Radiman, Bidan ibu Susiana Hartianingrum S.Keb di pimpin Kades ibu Endang Susana melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi covid – 19 (ASTRAZENECA) dosis pertama kepada peserta lanjut usia (Lansia) warga Desa Plantungan, bertempat di Balai Desa Plantungan Kec / Kab. Blora. Rabu (02/06/2021)

Bhabinkamtibmas menyampaikan, "Kegiatan tersebut merupakan program dari pemerintah pusat yang harus di laksanakan dan oleh sebab itu warga Desa Plantungan yang berjumlah 40 orang lansia melaksanakan vaksinasi dosis pertama.

Babinsa menghimbau,”namun demikian walaupun sudah mendapatkan vaksinasi kita semua juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan virus Covid 19,”jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Kades menambahkan, ”sangat menyambut baik dengan adanya vaksin tersebut karena masyarakat Desa Plantungan khususnya, sehingga lansia tidak was-was lagi terhadap virus Covid-19 yang selama ini selalu menjadi perbincangan di masyarakat,”tutup Kades. (Pen01)

Komentar