SINERGISITAS BABINSA - KELURAHAN BERAN LAKSANAKAN PENDAMPINGAN VAKSINASI


Perkasa news.IDBlora – Babinsa Kel. Beran anggota Koramil 01/Blora Sertu H. Sutrisno bersama 2 orang anggota Yonif 410/ALG, Kalur bapak Suratno, SE, MA dan Bidan Kelurahan ibu Fifin, A. Md. Keb melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi covid – 19 dosis pertama kepada peserta usia 18 th ke atas warga Kel. Beran bertempat di balai Kel. Beran kecamatan Blora, kabupaten Blora. Selasa (29/06/2021)

Kegiatan tersebut merupakan program dari pemerintah pusat yang harus dilaksanakan dan oleh sebab itu warga Kel. Beran yang berjumlah 123 orang usia 18 th ke atas melaksanakan vaksinasi dosis pertama.

Babinsa menghimbau,”namun demikian walaupun sudah mendapatkan vaksinasi kita semua juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan virus Covid 19,”himbau Sutrisno.

Dalam kesempatan yang sama Kalur mengatakan,”sangat menyambut baik dengan adanya vaksin tersebut karena masyarakat desa Tempurejo tidak was-was lagi terhadap virus Covid-19 yang selama ini selalu menjadi perbincangan di masyarakat,”tutup Kades. (Pen01)

Komentar