Danramil 03 Bersama Satgas Covid 19 Kecamatan Banjarejo Turun Langsung Pasang Pamflet Himbauan Prokes Di Tempat Strategis


Perkasanews.IDBLORA - Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Subeno turun langsung bersama Satgas Pencegahan Covid 19 Kecamatan Banjarejo yang terdiri Camat Banjarejo Moch. Zainuri S.Sos, Kapolsek Banjarejo Iptu Sumaryono, S.H.,M.H diwakili Kanit Binmas Aiptu Suparno bersama jajaran  melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran Virus Covid 19 dengan Himbauan,  Pemasangan Pamflet berisi prokes 5M, dan pembagian masker kepada pedagang dan pengunjung, serta pengendara yang melintas di area pasar tradisional Desa Mojowetan dan Desa Banjarejo. Rabu (2/6/21)

Anggota dari Koramil 03 Banjarejo, Polsek Banjarejo, dan Satpol PP Kecamatan Banjarejo ikut membantu mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan (prokes) dengan pembagian masker kepada masyarakat dan himbauan serta pemasangan pamflet di tempat-tempat strategis untuk bisa dilihat dan dibaca masyarakat umum.

Danramil menuturkan, khususnya warga Kecamatan Banjarejo yang saat ini belum mematuhi dan melaksanakannya kami himbau dan kami ingatkan untuk mematuhi prokes dengan pelaksanaan 5M, karena masih didapatkan beberapa warga yang masih melanggar prokes utamanya belum menggunakan masker dan menjaga jarak, ucapnya.

Tujuan sosialisasi dengan pemasangan pamflet ini merupakan strategi sebagai langkah mengingatkan masyarakat supaya mematuhi protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Pamflet yang dipasang berisi himbauan  yakni pesan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas).

Lebih Lanjut Danramil  mengatakan, kegiatan sosialisasi dan pemasangan pamflet himbauan adalah dalam rangka melawan dan memutus penyebaran Covid -19.

“Semoga tumbuh kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama menjalani aktivitasnya sehari hari,” pungkas Kapten Subeno. (pen03)

Komentar