CEGAH PENYEBARAN COVID-19, BABINSA KORAMIL 07/SAMBONG DAMPINGI PELAKSANAAN TRACKING


Perkasa news.IDBlora - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serda Sugeng Mulyono bersama Bhabinkamtibmas mendampingi Tim PPKM Mikro melaksanakan tracing kepada warga yang kontak erat dengan pasien positif covid-19 di Lingkungan Rt 02 Rw 02 Dukuh Kejalen Desa Sambong Kecamatan Sambong. Selasa (29/06/2021)

Tracing yang dilakukan oleh Tim PPKM Mikro yang di dampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas bertujuan untuk mengetahui dan mendata warga yang kontak erat dengan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 untuk diberikan arahan sesuai protokol kesehatan. 

Pada kesempatan itu Serda Sugeng Mulyono menghimbau kepada warga sekitar agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan melaksanakan anjuran 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak perlu.

Sementara itu di tempat terpisah Danramil 07/Sambong Lettu Inf Lukman Hakim, S.Sos menyampaikan bahwa "kegiatan pendampingan Tracing merupakan salah satu bentuk kepedulian dan juga menjadi tugas TNI-Polri, keterlibatan Babinsa dalam pelaksanaan penelusuran kontak erat sebagai tindakan percepatan penanganan kasus covid-19". Tegas Danramil Sambong (pen07)

Komentar