BABINSA DESA TAMBAKSARI MELAKSANAKAN PENDAMPINGAN VAKSINASI


Perkasa news.IDBLORA – Babinsa desa Tambaksari anggota Koramil 01/Blora Serda Aryanto bersama anggota Yonif 410/ALG dan Kades bapak Heru Gunawan, SE dan Bidan desa ibu Herllyna, A.Md melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi covid – 19 dosis ke dua kepada peserta lanjut usia (lansia) desa Tambaksari bertempat di rumah Kades yang beralamat di Rt 02, Rw 07 Desa Tambaksari kecamatan Blora, kabupaten Blora. Selasa (29/06/2021)

Kegiatan tersebut merupakan program dari pemerintah pusat yang harus dilaksanakan dan oleh sebab itu warga desa Tambaksari yang berjumlah 80 orang lansia melaksanakan vaksinasi dosis kedua.

Babinsa menghimbau,”namun demikian walaupun sudah mendapatkan vaksinasi kita semua juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan virus Covid 19,”himbau Aryanto.

Dalam kesempatan yang sama Kades mengatakan,”sangat menyambut baik dengan adanya vaksin tersebut karena masyarakat desa Tambaksari khususnya lansia tidak was-was lagi terhadap virus Covid-19 yang selama ini selalu menjadi perbincangan di masyarakat,”tutup Kades. (Pen01)

Komentar