Babinsa - Bhabinkamtibmas Dan Tim Gugus Tugas Kel. Kunden Bantu Pemakaman Dengan Protkes Covid-19


Perkasanews.IDBLORA – Babinsa Kel. Kunden anggota Koramil 01/Blora Serka Sukardi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Teguh Waluyo dan tim gugus tugas Kel. Kunden turut bantu kelancaran jalannya prosesi pemakaman jenazah warga binaannya yang dilakukan dengan protokol Covid-19. Pemakaman dilakukan di TPU Bhutoh Kelurahan Tempelan, Kec / Kab. Blora. Minggu (27/06/2021)

Prosesi pemakaman seorang laki - laki berinisial DS (54) warga Jl. RA. Kartini no. 53 B Rt 01, Rw 02 Kel. Kunden Kecamatan Blora Kabupaten Blora meninggal dunia pada hari minggu tanggal 27 juni 2021 sekira pukul 05.40 WIB di RSUD dr. Soetijono Blora.

“Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, sesuai SOP jenazah dimakamkan dengan protokol Covid-19.

Di tempat yang sama saat prosesi pemakaman disampaikan Babinsa,"bahwa pihaknya Bersama Bhabinkamtibmas dan Tim gugus tugas dan Pemerintah Kelurahan telah berkoordinasi dengan masyarakat sekitar dengan adanya pemakaman warganya sesuai SOP Covid-19.

Bhabinkamtibmas menambahkan," Hasilnya baik Pemerintah Kel. Kunden, Pemerintah Kel. Tempelan dan warganya sepakat tidak ada penolakan terhadap pemakaman jenazah tersebut. Namun meski tanpa penolakan kita tetap kawal pemakaman warga tersebut dengan tujuan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tuturnya. (Pen01)

Komentar