Babinsa - Bhabinkamtibmas dan Dan Tim Gugus Tugas Kelurahan Tegalgunung Bantu Pemakaman Dengan Protkes Covid-19


Perkasanews.IDBLORA – Babinsa Kelurahan Tegalgunung anggota Koramil 01/Blora Sertu I. Marjono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aipda Eko Heri Waluyo, Perangkat Kelurahan dan tim gugus tugas Kelurahan Tegalgunung  turut bantu kelancaran jalannya prosesi pemakaman jenazah warga binaannya yang dilaksanakan dengan protokol Covid-19. Pemakaman dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Karangjati, Kec / Kab. Blora. Kamis (17/06/2021) Sekira pkl 09.00 wib.

Prosesi pemakaman seorang perempuan berinisial SL (52 th) warga Jl. Segon Rt 03, Rw 01 Kelurahan Tegalgunung Kecamatan Blora Kabupaten Blora meninggal dunia pada hari rabu tanggal 16 juni 2021 sekira pukul 21.00 WIB di Rumkitban Blora atau lebih di kenal dengan sebutan RS DKT dengan penyakit penyerta Diabetes Militus, kemudian di laksanakan Swab antigen dan hasilnya positif terpapar covid - 19.

“Untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan, sesuai SOP jenazah dimakamkan dengan protokol Covid-19.

Di tempat yang sama saat prosesi pemakaman disampaikan Babinsa,"bahwa pihaknya Bersama Bhabinkamtibmas, Tim gugus tugas dan Pemerintah Kelurahan Tegalgunung telah berkoordinasi dengan masyarakat sekitar dengan adanya pemakamam warganya sesuai SOP Covid-19.

Bhabinkamtibmas menambahan,"hasil koordinasi baik Pemerintah Kelurahan Tegalgunung dan warganya sepakat tidak ada penolakan terhadap pemakaman jenazah tersebut. Namun meski tanpa penolakan kita tetap kawal pemakaman warga tersebut dengan tujuan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tuturnya. (Pen01)

Komentar