Sinergitas Koramil 03/Banjarejo Bersama Jajaran Forkompincam Cegah Covid 19


Perkasa News.IDBlora - Sinergi bersama Polsek dan pihak Puskesmas Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Sejumlah anggota Koramil 03 Banjarejo Kodim 0721 Blora pagi hari ini menggelar kegiatan sambang pasar untuk melakukan himbauan protokol kesehatan. Selasa (25/5/21)

Dalam kesempatan ini, diberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat khususnya yang sedang beraktivitas di kawasan pasar untuk tetap taat terhadap protokol kesehatan (prokes) di tengah pandemi covid-19 demi keselamatan bersama terang Danramil 03 Banjarejo Kapten Inf Subeno, melalui Bati Tuud  Pelda Nyoto saat dikonfirmasi.

Menggunakan alat bantu pengeras suara, Tim Gabungan dari Koramil 03 Banjarejo, Polsek Banjarejo, UPTD Puskesmas Banjarejo berkeliling kawasan pasar tradisional di Desa Banjarejo Kecamatan Banjarejo dengan berjalan kaki dan secara bergantian memberikan himbauan kepada pengunjung pasar, Imbuhnya.

Alhamdulilah kegiatan himbauan yang kita gelar    mendapat respon positif dari masyarakat, semoga  dengan  penuh kesadaran mereka melaksanakan protokol kesehatan sehingga penyebaran virus corona bisa dicegah, pungkasnya. (pen03)

Komentar