Secara Rutin Gakplin Prokes Dilaksanakan Koramil 03/Banjarejo Berasama Polsek dan Satpol PP


Perkasa News.IDBLORA - Untuk mendukung penerapan dan pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) di pasar tradisional, Koramil 0721/03 Banjarejo, Kodim O721 Blora mengerahkan Babinsa nya dipimpin Bati Tuud Pelda Nyoto melakukan himbauan dan gakplin di area Pasar Rakyat Desa Mojowetan, Kecamatan Banjarejo. Jumat (21/5/21) Pagi

Pelda Nyoto bersama beberapa Babinsa mendatangi pasar tersebut untuk melaksanakan gakplin dan menyampaikan himbauan prokes Covid 19 lewat gerakan 5M.

"Mohon untuk tetap menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan massa," pesan dari anggota koramil dengan menggunakan pengeras suara.

Kami berharap antara pedagang dan pembeli di pasar ini agar tetap mengindahkan prokes untuk menghindari penularan virus Corona.

"Protokol kesehatan yang dijalankan ini akan menghindarkan kita semua dari virus Corona," papar Pelda Nyoto.

Sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid 19, secara rutin kami akan melaksanakan gakplin dan memberikan himbauan prokes di tempat umumnya masyarakat melakukan aktifitas dan sejumlah pasar tradisional yang ada di wilayah Banjarejo  pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga melibatkan anggota Polsek dan Satpol PP Banjarejo. (pen03)

Komentar