Personil Koramil 09/Randublatung Laksanakan Gakplin dan Edukasi Prokes Covid 19


Perkasanews.IDBlora - Anggota Koramil 09/Randublatung Kodim 0721/Blora bersama Polsek dan Satpol PP melaksanakan Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Randublatung, Blora, pada Kamis (27/05/21).

Salah satu anggota Koramil Serka Saimin mengatakan, Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan warga masyarakat sekaligus menerapkan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 dengan sasaran pengguna jalan, baik pengemudi sepeda motor maupun mobil serta pejalan kaki dan kami membagikan masker bagi yang tidak menggunakan masker.

“Ini untuk penerapan kedisiplinan Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 guna mengurangi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Randublatung,” ujarnya.

Menurutnya, operasi Yustisi ini merupakan bentuk nyata  dalam menegakkan Disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk  kami dalam mendisiplinkan masyarakat demi kepentingan bersama,” ucapnya.

“Kami berharap, agar warga masyarakat Kecamatan Randublatung dengan kesadaran dan disiplin pribadi mau mentaati prokes covid- 19, sehingga covid–19 segera berakhir khususnya di wilayah Kecamatan Randublatung dan di Kabupaten Blora umumnya, sehingga masyarakat bisa normal kembali melaksanakan aktivitas seperti sedia kala,” pungkasnya. (Pen09)

Komentar