Ikut Tekan Penyebaran Covid 19, Anggota Persit KCK Cabang XLII Kodim Blora Laksanakan Vaksinasi


Perkasa News.IDBlora - Hari ini puluhan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim Blora melaksanakan vaksinasi tahap pertama bertempat di RS. DKT Blora, Selasa (25/05/2021).

Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim Blora Ny. Yenny Ali Mahmudi mengucapkan terima kasih kepada ibu ibu Persit yang telah hadir dan mengikuti kegiatan vaksinasi ini.

Dengan hadirnya ibu -ibu dan mengikuti kegiatan vaksinasi ini berarti sudah ikut mensukseskan program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid 19, tuturnya.


Ny. Yenny Ali Mahmudi selaku Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim Blora juga menyampaikan kepada anggotanya yang habis menerima vaksin ini, agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti biasanya, karena penerapan protokol kesehatan merupakan hal yang paling penting untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19.

Kita semua berharap setelah menerima vaksin ini, bisa meningkatkan imunitas serta daya tahan tubuh kita sehingga menjadi bertambah prima dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini, ucapnya. (pw)

Komentar