Gandeng Perangkat Desa, Babinsa Sambongrejo Himbau Warga Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan


Perkasanews.IDBLORA – Bentuk upaya dan cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 telah melibatkan semua pihak, seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Sambongrejo Serka Sunaryo Kodim 0721/Blora, secara berkesinambungan melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai langkah utama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Senin(17/05/2021)

Dengan menggandeng salah satu perangkat desanya, Serka Sunaryo menghimbau kepada warganya agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, yang diantaranya agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas yang tidak perlu, hal tersebut dilakukan semata-mata untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"sebagai Babinsa sudah semestinya harus ikut berperan serta dalam mencegah penyebaran Covid-19, selain untuk mendukung program pemerintah yang bertujuan untuk memutus penyebaran corona, tapi juga sudah merupakan tugas dan tanggung jawab aparat Teritorial untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat". Tutur Sunaryo (pen07)

Komentar