Dengan Menggunakan Poster Dan Pengeras Suara Anggota Koramil 03/Banjarejo Himbauan Prokes Keliling Pasar Tradisional


Perkasa news.IDBLORA –  Virus Corona masih terus mewabah di Kendati sudah menurun, untuk memutus penyebaran virus Corona, anggota Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora Serka Rubadi bersama 3 anggota melakukan himbauan menggunakan poster dan pengeras suara keliling pasar, hal itu untuk memutu Covid 19 di wilayah Kecamatan Banjarejo, Blora, Jum’at (28/05/2021). Pagi

Pemutusan Covid-19 dilakukan oleh anggota Koramil 03/Banjarejo Serka Rubadi dengan menggunakan poster yang bertuliskan.

“Gunakan Masker Bila Keluar Rumah , Jaga Jarak , Hindari Kerumunan , Mencuci tangan”.

Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Subeno mengatakan, Komandan Rayon Militer (Koramil 03/Banjarejo) memprogramkan rutin pemutusan Covid-19 di wilayah Koramil 03/Banjarejo dengan poster termasuk di pasar tradisional, agar tidak meluasnya penyebaran virus Corona.

“Selain dengan poster anggota Koramil 03/Banjarejo menggunakan pengeras suara untuk mengimbau protokol kesehatan sesuai yang di tentukan, supaya warga terhindar dari wabah Covid-19”, ungkap Danramil.

Hal ini lanjut Danramil, bagian dari program dalam membantu pemerintah dalam menegakan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

“Pencegahan penyebaran virus Corona harus di mulai dari lingkungan dengan menggunakan masker, agar Covid-19 tidak berkembang. Ini juga bagian mensosialisasikan kepada warga masyarakat sesuai dengan anjuran pemerintah. Jangan takut sama Corona tapi kita waspada, mari sama-sama melawan virus Corona,” tutup Danramil. (pen03)

Komentar