BABINSA KORAMIL JAPAH BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN SECARA DOOR TO DOOR


Perkasanews.IDBlora - Koptu Ari Sugeng Riyadi Babinsa Koramil 15/Japah Kodim 0721/Blora beri edukasi protokol kesehatan kepada warganya secara door to door, hal tersebut dilakukan merupakan langkah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Minggu (30/05/2021)

Koptu Ari Sugeng Riyadi yang merupakan Babinsa Wotbakah tak tinggal diam untuk bersosialisasi dan menyadarkan warganya agar tetap mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah mengingat angka penyebaran virus covid-19 yang saat ini semakin melonjak. 

Disela berikan himbauan kepada warga Ari Sugeng Riyadi mengatakan "virus corona tidak bisa dianggap remeh mengingat selama ini sudah banyak menelan korban, oleh sebab itu sudah semestinya kita semua harus ikut bertanggung jawab untuk memerangi penyebarannya dengan cara tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, hal ini dilakukan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19". Tuturnya

Sementara itu di tempat berbeda Danramil 15/Japah Kapten Inf Muntoyono menegaskan "dengan melonjaknya penyebaran covid-19 seperti sekarang ini saya selalu menekankan kepada para Babinsa agar lebih gencar lagi untuk bersosialisasi dan selalu mengingatkan kepada warga secara door to door dengan harapan seluruh masyarakat bisa memahami tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan virus corona segera berlalu". Ucap Danramil (pw)

Komentar