BABINSA BITING SAMBANGI WARGA SECARA DOOR TO DOOR UNTUK SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN


Perkasa News.ID, Blora – Babinsa Biting Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serda Suwandi, secara berkesinambungan melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai langkah utama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 secara door to door. Rabu (26/05/2021)

Serda Suwandi menghimbau kepada warganya agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, yang diantaranya agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas yang tidak perlu dengan harapan untuk meminimalisir penyebaran covid-19.

Dalam kesempatannya Babinsa Biting mengatakan, "selama pandemi ini belum berakhir sudah sepatutnya sebagai Babinsa sudah semestinya harus ikut berperan serta dalam memerangi penyebaran Covid-19, salah satunya dengan memberikan edukasi dan sosialisasi tentang pentingnya protokol kesehatan di setiap aktifitas secara door to door seperti ini". Ujar Suwandi

"Selain untuk mendukung program pemerintah yang bertujuan untuk memutus penyebaran corona, tapi hal ini memang sudah merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk menjaga keamanan dan keselamatan warga masyarakat di wilayah desa binaan kami". Imbuhnya (pen07)

Komentar