Situasi Pandemi 3 Pilar Kelurahan Jetis Tinjau Langsung Pembelajaran Tatap Muka


Perkasanews.ID, BLORA - Babinsa kel. Jetis Serma Bagus bersama Bhabinkamtibmas Bripka Jiman, staf kelurahan dan Kalur Aris Widodo, SE, M.Si melihat pelaksanaan pembelajaran tatap muka secara langsung di SMPN 5 Blora yang beralamat di Jalan Halmahera No. 29 kel. Jetis, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Rabu (07/04/2021)

SMPN 5 Blora telah memberlakukan pembelajaran tatap muka di sekolah, para siswa - siswi sudah mulai mendatangi sekolahan.

Kepala SMPN 5 Blora Fitrotun Khasanah, S.Pd, M.M. mengatakan, pembelajaran tatap muka pada semester genap kali ini merupakan yang pertama kali dilakukan.

"Hari ini kita laksanakan yang sesungguhnya, jadi hari ini merupakan hari ke 3 pada semester dua ini kegiatan tatap muka," ucap Kepala Sekolah.


Kepala Sekolah menjelaskan, "murid yang mengikuti belajar tatap muka mulai kelas 7 s/d kelas 9 dengan di bagi menjadi 3 gelombang.

Para siswa - siswi juga mulai masuk sekolah pada 07.30 WIB dan pulang 10.30 WIB," terangnya.

Kalur Jetis mengatakan, untuk memenuhi syarat belajar tatap muka di Sekolah, pihak Kelurahan Jetis dengan di dampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas telah mengecek kesiapan sekolah termasuk penerapan Protkes tentunya,"tutur Kalur.

Di kesempatan yang sama Babinsa menyampaikan ucapan, terima kasih kepada Kepala SMPN 5 Blora berserta guru yang telah mentaati program dari pemerintah sesuai SOP dalam menyelenggarakan belajar tatap muka di sekolah,"ucapnya.

Kami bersama Bhabinkamtibmas dan Kalur Jetis siap mendampingi dan mengawal program belajar tatap muka di sekolah sesuai dengan aturan yg sudah di tentukan oleh Pemerintah melalui Dinas Pendidikan tentunya,"tutup Babinsa. (pen01)

Komentar