Tim Gabungan Koramil 01/Blora Dan Polsek Blora Gelar Operasi Pelanggar Protokol Kesehatan


Perkasanews.IDBlora - Setidaknya ada 4 orang warga pelanggar protokol kesehatan di beri tegoran dan arahan serta di berikan masker, saat razia protokol kesehatan di gelar oleh petugas gabungan di jalan dr. Soetomo kelurahan Tempelen. Minggu (07/03/2021)

Operasi yustisi penegakkan protokol kesehatan tersebut terus digelar oleh petugas gabungan dari Koramil 01/Blora dan Polsek Blora untuk antisipasi penularan Covid-19.

Nampak petugas gabungan dari Koramil 01/Blora dan Polsek Blora melakukan pemantauan kegiatan warga di sekitar jalan dr. Soetomo tepatnya di jalan simpang 4 SMPN 1 Blora dan jika ditemukan pelanggaran protokol kesehatan maka akan dikenakan sanksi sesuai dengan aturan yang ada.

Kapolsek Blora di wakili Kanit Binmas Ipda Sugiyanto, S.H. serta Danramil 01/Blora di wakili Serma Bagus memimpin kegiatan tersebut.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui Serma Bagus mengungkapkan," bahwa pihaknya akan terus mendukung upaya pencegahan untuk antisipasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Blora, salah satunya adalah dengan operasi protokol kesehatan, "Tentunya Koramil 01/Blora berkerja sama dengan Polsek Blora dan instansi terkait lainnya, selalu mendukung kegiatan penanganan Covid-19 di Kecamatan Blora.

Kanit Binmas berharap," semoga Covid-19 segera mereda dan sirna dari bumi Blora khususnya dan Bumi Indonesia pada umumnya. Untuk itu diperlukan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat,” ungkapnya. (pen01)

Komentar