Tekan Penyebaran Virus Covid-19, TNI-Polri Dan Sat Pol PP Kec. Tunjungan Gelar Operasi Yustisi


Perkasanews.IDBLORA - Langkah Cepat Dalam Menekan Meluasnya Penyebaran Virus Covid 19, Anggota Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora Bersama Polsek Dan Sat Pol PP Mengelar Operasi Yustisi Gakplin Dengan Sasaran Jl. Raya Tunjungan Tepatnya Di Depan Kantor Kec .Tunjungan Kab.Blora (Jumat 12/03/2021)

Dalam Kegiatan Tersebut Anggota Koramil 04/Tunjungan Serma Diding Saefudin Bersama Anggota Polsek Dan Sat Pol PP, Mengelar Operasi Yustisi Gakplin Protkes Covid-19, Kepada Warga Masyarakat yang Kedapatan Melintasi Depan Kantor Kec.Tunjungan Tanpa Menggunakan Masker.

Dalam kesempatannya Danramil 04/Tunjungan Kapten Inf Sugiyono menyampaikan, memakai masker di masa pandemi covid 19 saat ini adalah wajib. Mengingat kasus penularan vovid 19 di wilayah Kec. Tunjungan sangat tinggi, untuk itu bagi masyarakat yang akan beraktifitas di luar rumah agar selalu mematuhi protkes dengan menerapkan pola 5 m,memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, aturan ini merupakan program baru yang di namakan PPKM kelanjutan dari PSBB, untuk menekan meluasnya penyebaran dan penularan covid 19 di Negara kita."Jelasnya.

Serma Diding Saefudin menambahkan, kegiatan ini berhasil menjaring beberapa orang terutama anak muda dengan kasus pelanggaran tidak memakai masker, selanjutnya kami akan memberikan teguran dan sangsi agar  pelanggaran yang sama tidak akan mereka ulangi kembali,” Pungkasnya. (pen04)

Komentar