SINERGITAS KORAMIL 01/BLORA DAN POLSEK TERUS EDUKASI MASYARAKAT UNTUK GUNAKAN MASKER


Perkasanews.IDBLORA – Koramil  01/Blora bersama Polsek Blora terus menggelar Operasi Yustisi dalam rangka Edukasi dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pendisiplinan kepada masyarakat secara masif untuk Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Terkait hal itu, tim gabungan TNI - Polri yang tergabung dalam Satgas covid - 19 menggelar operasi tersebut di jalan pemuda atau lebih tepatnya di depan Blok T kelurahan Kedungjenar Kecamatan Blora Kabupaten Blora.  Jum'at (19/03/2021)

Dengan tetap semangat personel Koramil 01/Blora Serka Srinadi, Serka Bambang ismiyadi Dan Serda Sardan bersama anggota Polsek Blora dipimpin Kanit Binmas Ipda Sugiyanto, S.H. menghentikan pengendara yang tidak menggunakan masker.

“Sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Blora Nomor 55 Tahun 2020, kami dari Polsek Blora dan Koramil 01/Blora akan terus melakukan Operasi Yustisi dalam rangka Penerapan Disiplin & Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19,” ujar Kanit Binmas.

Serka Srinadi menambahkan, "tujuan operasi ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan dalam masa Pandemi Covid 19 serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah kec. Blora,"pungkasnya. (Pen01)

Komentar