Sinergi Babinsa Dengan Bhabinkamtibmas Desa Kalangrejo Dalam Penanganan Virus Covid -19


Perkasanews.IDBlora - Babinsa Sertu Mulyanto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pembagian masker terkait pelaksanaan PPKM Mikro di desa binaan pada kesempatan tersebut Babinsa bersinergi dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan pembagian masker dan himbauan 5M kepada warga diwilayah Dukuh Kerduan Desa Kalangrejo Kecamatan Kunduran untuk selalu mengikuti prokes Covid – 19, Senin (15/03/2021).

Pandemi virus yang dikenal dengan istilah Covid 19 sudah melanda negeri ini memang sangat dirasakan dampaknya bagi masyarakat baik sektor pariwisata, perekonomian sehingga sangat mempengaruhi stabilitas keamanan dan ketertiban nasional disegala bidang sehingga dipandang perlu kehadiran Babinsa dalam menjaga wilayah binaan memberikan edukasi dalam menekan berkembangnya Pandemi virus.

"Dengan adanya pelaksanaan PPKM berskala Mikro sangat diharapkan nantinya selalu dapat memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat Dimasa pandemi untuk selalu memberikan pemahaman yang baik dengan melakukan hal - hal yang positif dalam melaksanakan aktivitasnya sehari hari sehingga Pandemi virus cepat berlalu dan pada saatnya nanti masyarakat semua bisa beraktivitas normal kembali," ungkapnya. (sy)

Komentar