Babinsa Koramil 01/Blora Hadiri Acara Pembukaan Rakor Nasional Penanggulangan Bencana Tahun 2021 Melalui Virtual Secara Zoom Meeting


Perkasanews.IDBLORA – Acara pembukaan Rapat koordinasi nasional penanggulangan bencana tahun 2021 secara virtual melalui “ZOOM MEETING” bertempat di kantor Kelurahan Mlangsen yang beralamat di jalan Mangga no. 17, Rt 08 Rw 02 kelurahan Mlangsen, Kecamatan  Blora, Kabupaten Blora. Rabu (03/03/2021)

Dalam rangka virtual secara zoom meting acara pembukaan rapat koordinasi nasional penanggulangan bencana tahun 2021 tingkat nasional Babinsa kelurahan Mlangsen koramil 01/Blora Sertu Suroto bersama Pemerintah kelurahan Mlangsen di pimpin Plt Kalur Mugito, SE mengikuti kegiatan tersebut secara Virtual melalui Zoom Meeting, acara di pimpin oleh Presiden RI secara langsung dari Jakarta.

Sertu Suroto mengatakan, "acara rapat pembukaan rapat koordinasi nasional penanggulangan bencana tahun 2021 secara Virtual melalui Zoom Meeting di tingkat Kelurahan dipimpin oleh Plt Kalur Mugito, SE dengan di ikuti Kasi pemerintahan, Kasi Kesra, staf kelurahan dan Babinsa,"ujar Babinsa.

Kalur Mlangsen menuturkan,"Sesuai petunjuk dan arahan dari Presiden RI antara lain Koordinasi penanggulangan bencana adalah tanggung jawab kita bersama, harus saling bahu - membahu sehingga kejadian bencana alam bisa di minimalkan terjadinya korban jiwa maupun matriil dan lebih utama adalah kecepatan dalam penanganannya,"pungkas Mugito. (pen01)

Komentar