Operasi Yustisi Koramil 15/Japah Bersama Polsek Dan Satpol PP


Perkasanews.IDBlora –  7 Anggota Babinsa Koramil 15/Japah bersama 6 anggota  Polsek Japah dan 4 Anggota Satpol PP Japah membagika 50 Buah Masker secara Gratis di pasar Tradisional desa Pengkolrejo . Kecamatan Japah, Senin (09/03/2021).

Kasus penyebaran Covid 19 di wilayah Japah harus dicegah agar masyarakat aman dan tidak terpapar, upaya pencegahan selalu dilakukan Koramil 15/Japah bersama Polsek dan Satpol PP Japah,berbagai cara dijalankan guna memutus mata rantai Covid 19, pada siang ini Senin 08/03/2021 bagi bagi 50 Buah masker  secara gratis kepada masyarakat dipasar tradisional Desa Pengkolrejo agar masyarakat tetap sehat dan tidak tertular, semakin tinggi kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan maka peyebaran kasus Covid dapat ditekan penyebaranya.

Danramil 15/Japah melalui Serka suparyono menjelaskan ” Di wilayah Japah penyebaran Covid 19 selalu ada, pasien dengan status Positif selalu masih berlangsung, sehingga upaya yang dilakukan saat ini bagi bagi masker kepada masyarakat, guna mencegah agar masyarakat tidak terpapar Covid 19 ” Jelasnya.

Lebih lanjut Serka suparyono selaku Tertua Dari Koramil 15 /Japah  memberikan himbauan kepada warga masyarakat ” Dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 agar selalu pakai masker dimanapun berada, terapkan protokol kesehatan terkait dengan 5M salah satunya adalah memakai masker, agar masyarakat tetap sehat terhindar dari Covid 19 ” Himbaunya. (pen15)

Komentar